يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

QS At -Taubah : 032

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai

Rabu, 10 Agustus 2011

Terekam Kamera, Wajah Menyeramkan di Langit


previousTerekam Kamera, Wajah Menyeramkan di LangitINILAH.COM, New Brunswick – Video akan tampak seperti hasil efek khusus buatan Hollywood. Namun fenomena ini benar terjadi di New Brunswick, Kanada.

Dalam video unggahan ‘denisfarmer’ di YouTube yang juga di unggah ke accuweather.com ini, tampak awan sedang bergerak cepat seperti yang biasa terjadi pada badai besar. Saat itu juga, sebuah profil wajah muncul.
Bahkan, wajah tersebut menyerupai Presiden Amerika Serikat (AS) ke-16 Abraham Lincoln. Awan yang ada berubah cepat dan terus bertambah hingga muncul wajah tersebut. Selain itu, butuh sedikit keberuntungan untuk bisa melihat awan tersebut seperti wajah.
Pasalnya, bagi penderita Pareidolia, teknis kecenderungan otak mencari pola sama dalam obyek acak, tak akan mengenali wajah tersebut. Namun, manusia pada umumnya terbiasa melihat wajah.

Untuk keperluan Dakwah Islam dan
Penyebarluasan ajaran Al-Qur'an dan As-sunnah
Salurkan Bantuan Donasi, Infaq dan Shadaqah ikhwatu iman  
Costa Rika Muallaf Comunity,
Centro Islamico, Dasamprados Casa 7-16, San Jose
# 5106-272-878 (costa rika) melalui rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A]
KCP KREKOT
NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat*

*Rekening milik saudara kami yang berada di Indonesia
Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda
kami ucapkan ribuan terima kasih,
INSYA ALLOH amanah menyalurkan kepada yang berhak,
Hanya ALLOH SWT yang dapat membalas segala amal ibadah
dan ketulusan hati saudara sekalian.

Wassalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh.
Jazaakumullahu khoiron