يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

QS At -Taubah : 032

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai

Kamis, 04 Agustus 2011

Media Barat Sembunyikan Hubungan �Teroris Norwegia� dengan Zionis



Hidayatullah.com--Media massa Barat memperkenalkan teroris Norwegia sebagai seorang fundamentalis ekstrim Kristen untuk mengalihkan perhatian publik dari hubungannya dengan jaringan Zionis.
Hal itu dikemukakan seorang pengamat Timur Tengah Peter Eyre kepada Press TV hari Sabtu, (30/07/2011).
"Tidak diragukan lagi bahwa Breivik adalah seorang pendukung loyal Kristen-Zionis yang memiliki hubungan kuat dengan Israel, dan bahkan dia telah berulangkali berkunjung ke Palestina pendudukan," ujar Peter Eyre.
Eyre menjelaskan bahwa media massa Barat menggunakan "taktik pengalihan" menyebut Breivik sebagai seorang Kristen fundamentalis daripada memfokuskan pada hubungan teroris itu dengan Zionisme global.
Pada 22 Juli lalu, sebuah bom mengguncang kantor pemerintah di ibukota Norwegia, Oslo, menewaskan delapan orang dan mencederai sejumlah lainnya.
Pada hari yang sama, 68 pemuda anggota kader muda Partai Buruh Norwegia, terbunuh dalam aksi penembakan brutal di Pulau Utoeya di dekat Oslo.
Anders Behring Breivik mengaku bertanggung jawab atas dua serangan tersebut.
"Ada pelaku Zionis di balik insiden tersebut," kata Eyre seraya menilai bahwa pembantaian massal itu menunjukkan indikasi adanya keterlibatan "orang dalam" dengan interferensi Zionis.
Breivik yang memiliki pandangan anti-Islam sangat kuat, menyatakan telah beberapa kali berdiskusi dengan sejumlah anggota English Defense League, sebuah kelompok anti-Muslim yang berbasis di Inggris.
Polisi Norwegia menyatakan akan menginterogasi Breivik untuk kedua kalinya dalam pekan ini. Namun mereka tidak memberikan keterangan soal masalah apa yang akan dikorek dari mulut Breivik. Breivik diinterogasi selama tujuh jam sehari setelah serangan.*

Untuk keperluan Dakwah Islam dan
Penyebarluasan ajaran Al-Qur'an dan As-sunnah
Salurkan Bantuan Donasi, Infaq dan Shadaqah ikhwatu iman  
Costa Rika Muallaf Comunity,
Centro Islamico, Dasamprados Casa 7-16, San Jose
# 5106-272-878 (costa rika) melalui rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A]
KCP KREKOT
NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat*

*Rekening milik saudara kami yang berada di Indonesia
Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda
kami ucapkan ribuan terima kasih,
INSYA ALLOH amanah menyalurkan kepada yang berhak,
Hanya ALLOH SWT yang dapat membalas segala amal ibadah
dan ketulusan hati saudara sekalian.

Wassalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh.
Jazaakumullahu khoiron