يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

QS At -Taubah : 032

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai

Rabu, 03 Agustus 2011

Mualaf, Seorang Wanita di Oregon Diancam dan Diintimidasi Tetangga


Mualaf, Seorang Wanita di Oregon Diancam dan Diintimidasi Tetangga

   
SEATTLE (REPUBLIKA.CO.ID) – Dewan Hubungan Islam-Amerika (CAIR) meminta FBI untuk menyelidiki motif di balik ancaman verbal dan intimidasi fisik terhadap seorang mualaf wanita di Gresham, Oregon.
Seperti dilaporkan PR Newswire, Selasa (21/12) waktu setempat, CAIR mengatakan ancaman dan intimidasi dilakukan oleh tetangga korban yang telah berlangsung dua bulan. Peristiwa ini bermula saat korban memeluk Islam dan mulai mengenakan jilbab. Tindakan sang tetangga tersebut, kata CAIR, tampaknya berlatar belakang sentimen anti-Muslim.
Korban melaporkan ancaman verbal yang diterimanya dari sang tetangga adalah kata-kata seperti ‘’Saya akan membunuhmu f***ing b**ch,’’ ‘’Saya akan menembak anjingmu dan f*** you in the a** saat kamu berdoa dengan kepalamu di lantai.’’
Sementara kekerasan fisik dari pelaku adalah mendorong korban ke tembok, memata-matai korban dengan teropong, dan mencoba memasuki apartemen korban tanpa izin. Meski polisi setempat telah memberikan bantuan, korban merasa polisi tak mengenali keseriusan ancaman tersebut.
Dalam suratnya kepada FBI, CAIR meminta dilakukannya penyelidikan atas kemungkinan motif kebencian agama. ‘’Tindakan cepat perlu diambil oleh aparat penegak hukum lokal dan pusat untuk menegaskan bahwa intimidasi bermotif kebencian agama terhadap Muslim Amerika tidak bisa ditoleransi,’’ ujar Direktur Eksekutif CAIR wilayah Oregon, Arsalan Bukhari.
Sebelumnya, di Ohio, seorang wanita Muslim menjadi sasaran semprotan gas air mata. Peristiwa tersebut juga diwarnai dengan umpatan rasial dan agama.

Untuk keperluan Dakwah Islam dan
Penyebarluasan ajaran Al-Qur'an dan As-sunnah
Salurkan Bantuan Donasi, Infaq dan Shadaqah ikhwatu iman  
Costa Rika Muallaf Comunity,
Centro Islamico, Dasamprados Casa 7-16, San Jose
# 5106-272-878 (costa rika) melalui rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A]
KCP KREKOT
NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat*

*Rekening milik saudara kami yang berada di Indonesia
Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda
kami ucapkan ribuan terima kasih,
INSYA ALLOH amanah menyalurkan kepada yang berhak,
Hanya ALLOH SWT yang dapat membalas segala amal ibadah
dan ketulusan hati saudara sekalian.

Wassalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh.
Jazaakumullahu khoiron