يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

QS At -Taubah : 032

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai

Rabu, 03 Agustus 2011

Bernyanyi Keras Saat Tetangga Muslimnya Shalat, Pria Austria Didenda

Bernyanyi Keras Saat Tetangga Muslimnya Shalat, Pria Austria Didenda 
   WINA (REPUBLIKA.CO.ID) -Helmut Griese, 63 tahun , dinyatakan bersalah "mengejek" keyakinan agama tetangganya. Ia ber-yodelling (menyanyi keras dengan nada naik turun) tiap kali tetangganya yang beragama Islam melakukan shalat lima waktu.

Dalam pengadilan di kota Graz, Griese didenda hampir 700 euro. Ia menyatakan setuju membayar denda dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

Pengadilan mendengar keterangan saksi yang menyebut  Griese sebagai "orang tua pemarah" . Pensiunan itu dituduh berusaha untuk "mengejek dan meniru panggilan adzan", dan tindakan itu diulang-ulang pada waktu-waktu shalat.

Kepada surat kabar Austria, Kornen, ia menyatakan tak berniat mengejek. "Itu bukan niat saya untuk meniru atau menghina mereka. Saya hanya mulai bernyanyi yodel untuk beberapa lagu karena saya dalam suasana hati yang baik," ujarnya.

Menurut tetangganya, Griese mulai melakukan kebiasaan itu sejak memergoki tetangganya shalat saat ia tengah memotong rumput di belakang. Suatu saat, ketika dia tengah mengulangi kebiasaannya, sang tetangga memanggil polisi untuk turut mendengan nyanyiannya.

Griese didakwa melakukan  "penghinaan simbol-simbol agama" - pelanggaran biasanya digunakan untuk menuntut untuk neo-Nazi yang menodai kuburan Yahudi - dan menghambat praktik keagamaan.

(www.telegraph.co.uk )
.
Untuk keperluan Dakwah Islam dan
Penyebarluasan ajaran Al-Qur'an dan As-sunnah
Salurkan Bantuan Donasi, Infaq dan Shadaqah ikhwatu iman  
Costa Rika Muallaf Comunity,
Centro Islamico, Dasamprados Casa 7-16, San Jose
# 5106-272-878 (costa rika) melalui rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A]
KCP KREKOT
NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat*

*Rekening milik saudara kami yang berada di Indonesia
Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda
kami ucapkan ribuan terima kasih,
INSYA ALLOH amanah menyalurkan kepada yang berhak,
Hanya ALLOH SWT yang dapat membalas segala amal ibadah
dan ketulusan hati saudara sekalian.

Wassalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh.
Jazaakumullahu khoiron