يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

QS At -Taubah : 032

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai

Kamis, 11 Agustus 2011

Kamilia Shehata : Masuk Islam, Istri Pendeta Koptik Mesir Disekap di Biara



KAIRO (voa-islam.com): Puluhan Muslim Mesir melakukan protes pada hari Selasa pada saat dilangsungkan sidang di pengadilan dengan kasus istri seorang pendeta yang telah masuk Islam namun sekarang sedang disekap oleh Gereja Kristen Koptik.

Saksi mata mengatakan aksi protes tersebut ditujukan kepada Dewan Negara untuk menuntut pembebasan istri pendeta bernama Kamilia Shehata. Gugatan kepada pengadilan menyebutkan bahwa gereja telah menculik Shehata setelah dia masuk Islam.

Para pengunjuk rasa memegang spanduk bertuliskan "Perdana menteri, mana Kamilia?"

Sumber Yudisial mengatakan pengadilan memutuskan untuk menunda gugatan tersebut sampai 19 April sambil menunggu dokumen pendukung.

Kamilia Shehata telah menghilang selama lima hari di bulan Juli di Governorat Minya. Para aktifis Koptik malah mengadakan serangkaian protes di Mesir dan menuduh umat Muslim telah melakukan penculikan dan memaksanya untuk masuk Islam.

Sementara itu, Shehata ditemukan di rumah temannya. Kemudian terungkap bahwa ia rela meninggalkan rumahnya sendiri setelah terjadi konflik dengan suaminya yang pendeta. Gereja Koptik membantah bahwa Shehata telah masuk Islam.

Namun, pernyataan dari Gereja gagal mengakhiri protes yang telah dilakukan di sejumlah masjid-masjid, yang menyerukan pembebasan Shehata dan menyatakan gereja telah menyekap wanita tersebut di sebuah biara. [Za/almasryalyoum]

Untuk keperluan Dakwah Islam dan
Penyebarluasan ajaran Al-Qur'an dan As-sunnah
Salurkan Bantuan Donasi, Infaq dan Shadaqah ikhwatu iman  
Costa Rika Muallaf Comunity,
Centro Islamico, Dasamprados Casa 7-16, San Jose
# 5106-272-878 (costa rika) melalui rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A]
KCP KREKOT
NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat*

*Rekening milik saudara kami yang berada di Indonesia
Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda
kami ucapkan ribuan terima kasih,
INSYA ALLOH amanah menyalurkan kepada yang berhak,
Hanya ALLOH SWT yang dapat membalas segala amal ibadah
dan ketulusan hati saudara sekalian.

Wassalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh.
Jazaakumullahu khoiron