يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

QS At -Taubah : 032

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai

Senin, 15 Agustus 2011

Menteri Agama Malaysia: Pernikahan Pastor Homo Harus Dihentikan



MALAYSIA (voa-islam.com) - Menteri Urusan Islam Malaysia Datuk Seri Jamil Khir Baharom mengaku masalah-masalah sosial akan muncul jika seorang pastor Malaysia yang mengaku dirinya sebagai Homoseks tetap meneruskan pernikahannya segera.

Pastor Ou Yang Wen Feng, 41, dan pacar prianya, seorang warga keturunan Afrika-Amerika berencana untuk melangsungkan pernikahan sesama jenis pada akhir bulan Agustus atau awal September di New York dan mengadakan resepsi pernikahan kemudian di Malaysia.

"Ini adalah salah satu prinsip liberal, mereka percaya pada kebebasan atas nama hak-hak asasi manusia ekstrim.

"Kami setuju dengan hak asasi manusia, tetapi hal ekstrem seperti yang memungkinkan laki-laki menikahi sesama laki-laki akan menciptakan berbagai masalah sosial," katanya kepada wartawan setelah upacara peletakan batu pertama untuk Surau Al-Hijrah, di proyek perumahan Pantai Ria Malaysia.

Menteri tersebut mengatakan hukum perdata Malaysia tidak mengizinkan pernikahan sesama jenis.

"Bagi saya, sebagai menteri di Departemen Perdana Menteri yang berhubungan dengan agama, saya pikir itu akan mendorong liberalisme di Malaysia dan pemahaman ini mengkhawatirkan," katanya.
..Kami setuju dengan hak asasi manusia, tetapi hal ekstrem seperti yang memungkinkan laki-laki menikahi sesama laki-laki akan menciptakan berbagai masalah sosial..
Jamil Khir mengatakan perkawinan itu harus dihentikan, tetapi menambahkan bahwa pihak yang berwenang akan mengambil tindakan yang tepat.

Sebelumnya, Pastor Ou Yang Wen Feng yang kini bertugas di Gereja Komunitas Metropolitan mengatakan ia berencana untuk kembali ke Malaysia untuk liburan tahun depan setelah pernikahan dengan pacar laki-lakinya, Phineas Newborn III, 47 seorang produser musik Broadway.

Gereja Komunitas Metropolitan tempat Ou Yang Wen Feng mengabdi dikatakan menjadi bagian dari sebuah organisasi Kristen internasional yang menjangkau semua kalangan termasuk komunitas Homoseksual.

Pastor Ou Yang Weng Feng yang  dibesarkan dalam keluarga Kristen konservatif mendapat sorotan setelah ia mempublikasikan orientasi seksualnya pada tahun 2006 di mana ia menerbitkan sebuah buku yang mengklarifikasi situasi tersebut termasuk pernikahan sembilan tahun tanpa anak dengan mantan istrinya. Ou Yang Wen Feng yang juga merupakan seorang mantan kolumnis untuk harian Jit Sin Chew Poh saat ini berada di Hongkong untuk mempromosikan bukunya tentang Homoseksualitas dan Kristen. (st/tmi)

Untuk keperluan Dakwah Islam dan
Penyebarluasan ajaran Al-Qur'an dan As-sunnah
Salurkan Bantuan Donasi, Infaq dan Shadaqah ikhwatu iman  
Costa Rika Muallaf Comunity,
Centro Islamico, Dasamprados Casa 7-16, San Jose
# 5106-272-878 (costa rika) melalui rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A]
KCP KREKOT
NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat*

*Rekening milik saudara kami yang berada di Indonesia
Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda
kami ucapkan ribuan terima kasih,
INSYA ALLOH amanah menyalurkan kepada yang berhak,
Hanya ALLOH SWT yang dapat membalas segala amal ibadah
dan ketulusan hati saudara sekalian.

Wassalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh.
Jazaakumullahu khoiron