يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

QS At -Taubah : 032

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai

Kamis, 11 Agustus 2011

Politisi Denmark: Usir Muslim dengan Wanita Bertelanjang Dada

 
Politisi Denmark: Usir Muslim dengan Wanita Bertelanjang Dada
REPUBLIKA.CO.ID, COPENHAGEN--Beberapa minggu yang lalu, Peter Skaarup punya ide baru untuk mengusir Muslim dari Demark: menyambut mereka di perbatasan dengan wanita berbusana topless, alias telanjang dada. Skaarup, juru bicara kebijakan luar negeri untuk Danish People's Party, partai sayap kanan Denmark, juga ingin memasukkan gambar perempuan yang tengah berjemur dalam video yang akan diputar sebagai bagian dari tes imigrasi untuk warga negara yang potensial.

Menurut Skaarup, rekaman wanita topless akan membantu menekankan bahwa Denmark adalah negara yang terbuka, bebas, dengan masyarakat yang liberal-minded, dan Muslim mungkin harus mempertimbangkan kembali keputusan mereka untuk pindah ke sana.

Proposal Skaarup membuat  kolumnis di The Daily Telegraph meradang. Ia berpendapat bahwa Skaarup adalah salah membaca sifat ekstremisme religius.

Anggota parlemen Denmark yang juga seorang Muslim, Naser Khader, mengatakan omongan Skaarup, kalaupun dimaksudkan untuk bercanda, juga tak layak. "Sepasang payudara telanjang tak ada kaitannya dengan  perlindungan terhadap ekstremisme," tulis pendiri organisasi Muslim Moderat Denmark di laman Facebook-nya.

Praveen Swami di The Daily Telegraph, menyatakan Skaarup salah baca. "Skaarup telah membuat kesalahan dengan membaca melalui literatur Islam puritan, dan menyimpulkan bahwa itu merupakan panduan untuk pola pikir pengikut gerakan," tulis Swami. "Ada perbedaan antara konservatisme Islam dan radikalisme Islam, itu yang harus dia elajari." Dengan sedikit meledek, ia bahkan menyebut, sama seperti anak muda lain, ide telanjang dada justru mungkin akan "diapreasiasi" anak muda Muslim.

Redaktur: Siwi Tri Puji B
Sumber: Atlantic Wire
Untuk keperluan Dakwah Islam dan
Penyebarluasan ajaran Al-Qur'an dan As-sunnah
Salurkan Bantuan Donasi, Infaq dan Shadaqah ikhwatu iman  
Costa Rika Muallaf Comunity,
Centro Islamico, Dasamprados Casa 7-16, San Jose
# 5106-272-878 (costa rika) melalui rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A]
KCP KREKOT
NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat*

*Rekening milik saudara kami yang berada di Indonesia
Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda
kami ucapkan ribuan terima kasih,
INSYA ALLOH amanah menyalurkan kepada yang berhak,
Hanya ALLOH SWT yang dapat membalas segala amal ibadah
dan ketulusan hati saudara sekalian.

Wassalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh.
Jazaakumullahu khoiron