يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

QS At -Taubah : 032

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai

Minggu, 10 Juli 2011

Keistimewaan Surah At-Taubah


LAQOD JA’AKUM ROSUULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZIIZUN ‘ALAIHI MAA’ANITTUM HARIISHUN ‘ALAIKUM BIL MU’MINIINA RO’UUFUR ROHIIM. (Surah At-Taubah :128)

FA IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA, ‘ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA ROBBUL ‘ARSYIL ‘AZHIIM (Surah At-Taubah :129)

Penjelasan Syekh As Sayyid Muhammad Haqqi An Nazili di dlm Kitab Kh. Asror : 88-81, diterangkan keistimewaan dua ayat akhir dari Surah At-Taubah ( juga dinamakan Ayatul Hisni ) sebagai berikut :
1.     Barang siapa yang setiap harinya membaca sebanyak 7x sesudah sholat fardhu maka
– Jika dia seorg yg lemah maka akan menjadi kuat.
– Jika dia seorg yg hina maka akan menjadi seorg yg mulia.
– Jika dia seorg yg kalah maka akan segera mendpt pertolongan.
– Jika dia seorg yg berkesempitan maka akan mendpt kelapangan.
– Jika dia seorg yg berhutang maka akan segera dpt membayar.
– Jika dia seorg yg berada dalam kesusahan maka akan hilang kesusahannya.
– Jika dia seorg yg sulit dlm penghidupan maka akan segera mendpt lapangan kehidupan.
2.     Barang siapa membacanya pada siang atau pada waktu malam maka hal itu sebagai suatu pertanda bahwa dia tidak akan mati pada saat itu.
3.     Menurut riwayat lain; dia tidak akan dilukai seseorg dengan alat2x yg berasal dari besi.
4.     Sebahagian ‘ulama ‘ush sholihin menyebut tentang keistimewaan dua ayat ini bahwa ada salah seorg yg tlh mengamalkannya ketika dlm keadaan sakitnya yg sdh kritis. Ketika itu dia sdh diperkirakan berumur 71 tahun. Dgn berkah membaca dua ayat tersebut, dia masih dpt menikmati umurnya sehingga mencapai usia 120 tahun.
5.     Dalam versi yg lain ada mengatakan bahwa siapa mengamal ayatul Hisni, ia tdk akan bertemu maut pada hari itu kecuali kalau telah datang kitab mubram ia akan terlupa membacanya dan tdk akan memberi bekas kpdnya sesuatu baharu. Cara mengamalkannya bacakan 7x di masa pagi.
6.     Baca surah At-Taubah ayat 128 sebanyak 7x kemudian lanjutkan dengan membaca Surah At-Taubah ayat 129 sebanyak 7x pada setiap seusai sholat fardhu terutamanya sesudah sholat fardhu Subuh dan sholat fardhu Maghrib. si pengamal dikawal oleh 7 harimau dan jasadnya diselimuti oleh tujuh lapis dinding api. Amalan ini multi function & multi purpose.

Asma Taubah khasiatnya si pengamal dikawal oleh 7 harimau dan jasadnya diselimuti oleh tujuh lapis dinding api. Amalan ini multi function & multi purpose. 


Sebelum anda mengamalkan Ilmu ini, mohon Bantuan Donasi, Infaq dan Shadaqah ikhwatu iman melalui rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A] NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat*
*Rekening milik saudara kami yang berada di Indonesia

Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda kami ucapkan ribuan terima kasih, Hanya ALLOH SWT dapat membalas segala amal ibadah dan ketulusan hati saudara sekalian.
Wassalamu’alaikum wr wbr. Jazaakumullahu khoiron katsiron