يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

QS At -Taubah : 032

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai

Senin, 25 Juli 2011

Setiap Minggunya 100 Warga Inggris Memeluk Islam

Sekitar 5.200 warga Inggris memutuskan masuk Islam dalam setiap tahunnya. Sementara sebanyak 62 persen diantaranya adalah perempuan.

Demikian dilaporkan Lembaga Survey Faith Matters. Karakteristik umur warga Inggris yang masuk Islam berkisar 27 tahun. Sedangkan motivasi untuk masuk Islam bukanlah karena perkawinan.

Sekitar 55 persen beragama Islam, karena telah terlahirkan secara Islam. Dan hanya 12 persen yang masuk Islam karena perkawinan.

Survey tersebut juga menemukan bahwa kebanyakan yang masuk Islam  langsung mengenakan jilbab. Internet, buku dan teman yang beragama Islam juga menjadi pengaruh seseorang memeluk Islam.

Sumber : REPUBLIKA.CO.ID

Salurkan Bantuan Donasi, Infaq dan Shadaqah ikhwatu iman melalui rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A] NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat*
*Rekening milik saudara kami yang berada di Indonesia

Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda kami ucapkan ribuan terima kasih, Hanya ALLOH SWT dapat membalas segala amal ibadah dan ketulusan hati saudara sekalian.
Wassalamu’alaikum wr wbr. Jazaakumullahu khoiron katsiron

Baca yang lainnya :
Faustino, Pernah Lempari Mushala dengan Batu Sebelum Masuk Islam