يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

QS At -Taubah : 032

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai

Kamis, 14 Juli 2011

Sedekah langsung Dilipatgandakan


Pada suatu hari (tepatnya:30/10/10) saya dalam perjalanan pulang ke rumah, tanpa sengaja saya mendapat brosur tentang PUNDI KEAJAIBAN SEDEKAH, setelah saya membaca dan saya renungkan adakah keajaiban sedekah itu? Benarkah ada? Tanpa pikir panjang lagi saya langsung ke ATM BCA, kebetulan sekali di ATM ada uang Rp. 100rb, saya transfer semuanya ke Dompet Keajaiban Sedekah, tidak beberapa lama Hasilnya Masya Allah, Allaahu Akbar Allah benar-benar telah melipat gandakan sedekah saya tersebut lebih dari 20 kali lipat karena saya mendapatkan transferan uang dari teman saya sebesar Rp 2.000.000,-. Jadi memang JANJI ALLAH ITU PASTI BENAR!!! Wahai Saudaraku yang kaya dan berkecukupan janganlah anda pelit dengan diri sendiri perbanyaklah sedekah maka harta anda AKAN BERTAMBAH.
Poniran – Kudus

Salurkan Bantuan Donasi, Infaq dan Shadaqah ikhwatu iman melalui rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A] NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat*
*Rekening milik saudara kami yang berada di Indonesia

Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda kami ucapkan ribuan terima kasih, Hanya ALLOH SWT dapat membalas segala amal ibadah dan ketulusan hati saudara sekalian.
Wassalamu’alaikum wr wbr. Jazaakumullahu khoiron katsiron

Baca yang lainnya :