يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

QS At -Taubah : 032

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai

Kamis, 09 Juni 2011

Pagi Sedekah 20rb, Malamnya Dibalas 200rb


Assalamualaikum wr.wb. ini saya alami sendiri, saat mau berangkat kerja saya nitip ke istri saya uang 20rb buat sedekah, istri transfer uang ke Dompet Keajaiban Sedekah, sehabis buka puasa sekitar jam 19:00 datang teman saya kerumah kebetulan saya pulang agak malam tidak sempat ketemu, diapun tidak lama paling 10 menitan becanda sama putra saya yg masih berumur 3 th lalu pamit. Saat pamit dia ninggalin amplop ke putra saya, setelah temannya saya berlalu dibukalah sama istri saya amplopnya, Subhanallah isinya 200rb terimakasih Ya Allah atas rezekinya. Inikah kekuatan sedekah yang disampaikan Ust. Yusuf Mansur, matematika Allah 1-1 = 10, 100, 1000 bahkan lebih.  Wassalam,
Asni – Cilacap

Salurkan Bantuan Donasi, Infaq dan Shadaqah ikhwatu iman melalui rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A] NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat*
*Rekening milik saudara kami yang berada di Indonesia

Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda kami ucapkan ribuan terima kasih, Hanya ALLOH SWT dapat membalas segala amal ibadah dan ketulusan hati saudara sekalian.
Wassalamu’alaikum wr wbr. Jazaakumullahu khoiron katsiron